Cara Pasang Iklan

Setelah mengetahui Peraturan Beriklan di situs web Iklan Baris Gratis Banyuwangi dan meskipun TANPA BIAYA, anda sebagai Penjual/Pengiklan setidaknya harus mengetahui cara dan wacana bagaimana memulai mendaftarkan produk, agar nantinya iklan bisa tampil rapi, tertarget serta tayang selamanya. Dengan itu diharapkan lebih mampu menaikkan omset penjualan.

Tidak seperti sistem lama kami, dimana Penjual/Pengiklan yang harus mengisi sendiri form satu demi satu sesuai data diri dan kategori produk, untuk sistem yang baru ini, kami ( Admin ) yang membantu Pengiklan memasang iklannya. Tujuannya untuk menghindari kesalahan pengisian dan gagal tayang serta lebih efektif. Untuk tujuan tersebut Iklan Baris Gratis Banyuwangi menggunakan fasilitas media sosial WA ( Whatsapp ). Silahkan review sendiri tentang bagaimana dahsyatnya keefektifan aplikasi WA dalam dunia Bisnis Online. Di sini aplikasi Whatsapp tidak dipakai untuk menayangkan iklan, hanya untuk kirim-upload data mentahnya saja ( bahan iklan ). Untuk itu anda ( Penjual/Pengiklan ) yang tertarik ingin bergabung, silahkan menyiapkan :

  1. Nama Lengkap ( Penjual )
  2. Nama Produk beserta Gambar/Foto Produk ( boleh foto pakai HP/DSLR ).
  3. Deskripsi Produk ( penjelasan singkat dan jelas tentang produk )
  4. Harga Produk
  5. Alamat Penjual
  6. No HP/Ponsel/WA yang aktif!

Setelah yakin dan lengkap data-data di atas silahkan klik gambar tombol “Kirim Data/File” untuk memulainya :

Gambar tombol dan link Admin tertaut (*):

Jika saat setelah gambar di-klik tidak bisa terhubung dengan No WA Admin, anda bisa langsung hubungi No WA: 08123461993 ( untuk kirim data secara manual ).

*Keterangan :

Anda akan langsung ditujukan ke Aplikasi WA-Whatsapp/No WA Admin, dan kami akan mereview beberapa saat untuk memproses dan menayangkan secepatnya di website Iklan Baris Gratis Banyuwangi. Akan ada pemberitahuan/konfirmasi balik berupa “LINK” di WA dari kami ( Admin ) ke No WA anda jika produk anda telah sukses tayang.

Terimakasih atas Kontribusinya, Selamat Bergabung, Semoga sukses.

Admin Iklan Baris Gratis Banyuwangi